Trial Xtreme 4 Mod Apk v1.9.5 (Full MOD)


Trial Xtreme 4 Mod Apk v1.9.5 (Full MOD)(Direct Link)

trial xtreme 3 mod apk trial xtreme 3 apk full unlocked trial xtreme 2 mod apk trial xtreme 1 full version apk free download trial xtreme 4 cheats download trial xtreme 4 trial xtreme apk trial xtreme 4 offline
Trial Xtreme 4 Mod
Download Trial Xtreme 4 Mod v1.9.4 Apk + Data Uang Tanpa Batas| kometaf.blogspot.com| Selamat pagi sobat gamers dimanapun berada, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game terbaru untuk sobat gamers yang baru saja update ke versi terbaru. Game ini yakni Game Mod Trial Xtreme 4 Apk Terbaru sobt. Dimana game ini sendiri baru saja diperbarui ke versi terbarunya dibulan ini sobt, wah bagi sobat gamers para pecinta game Racing untuk android pastinya tidak akan melewatkan game yang satu ini. Game ini sendiri merupakan game yang diciptakan oleh developer yang bernama Deemedya Inc untuk para pecinta game yang bergere racing. Buat sobat gamers racing sejati, tentunya sangat disayangkan loh, untuk mengabaikan game yang telah dimodifikasi dan termasuk game populer racing terbaik salah satunya ialah Cheat Trial Xtreme 4 Hacked ini sobt.

Trial Xtreme 4 Apk Latest Version Free Download ini akan memberikan sobat gamers tantangan yang sangat seru dan tentunya akan menantang adrenalin sobat untuk melewati semua rintangan dengan medan yang cukup wah dan menakjubkan. Buruan ciptakan momentmu dengan sepeda handal yang sobat gamers miliki saat ini pada Trial Xtreme 4 Mod ini. Atau sobat gamers juga dapat mengumpulkan lebih banyak uang dengan cara memenangkan setiap turnamen dan satu lawan satu dengan lawan yang belum sobat tau kemampuannya. Pembalap ekstrim terbaik merupakan gelar yang akan sobat gamers dapatkan ketika bermain game satu ini dan tentunya dengan menempati posisi puncak dari game satu ini loh sobt, oke sobt! mungkin ini saja yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini, langsung saja rasakan keseruan yang tidak ada habisnya dari game yang bernama Trial Xtreme 4 Apk Full Version ini ya sobt.

Fitur Game :

  • EXTREME Turnamen ARENA - berpacu dengan pengendara lain dari negara Anda dan di seluruh dunia dan memenangkan uang atau hadiah lain yang menakjubkan.
  • Duel EXTREME - ingin membuat beberapa uang besar? Di arena duel Anda bisa bertaruh terhadap pengendara lain dan menggandakan uang tunai Anda.
  • KURSUS EXTREME - grafis 3D paling gila yang pernah Anda lihat datang bersama-sama dengan tingkat dirancang sempurna untuk membentuk sebuah pengalaman berkuda gila.
  • DEALS SPONSOR - membuktikan diri sebagai pembalap top untuk mendapatkan uang tunai dari sponsor saat berpacu melawan senjata besar
  • EXTREME upgrade-meng-upgrade kemampuan sepeda Anda; meningkatkan 'on track' kinerja dan tampilan motor Anda dengan hal-hal yang paling hardcore yang tersedia.
  • BARANG CURIAN! -bling up pembalap Anda dengan ton gigi mengagumkan dan cocok dengan gaya Anda dengan kemampuan Anda.

Screenshot

Trial Xtreme 4 Apk v1.9.3 Mod (Money/Unlocked) for Android

Download Trial Xtreme 4 Mod APK Data v1.7.5 Terbaru

Informasi Game :
  • Nama Game : Trial Xtreme 4 MOD
  • Versi : 1.9.5
  • Kategori Game : Racing Games
  • File Size : 358 Mb
  • Format File : Apk
  • Perlu Android : 4.0 ke atas
  • Developer Game : Deemedya

Mod : 
– All Bikes, Customize Unlocked.
– All Bikes Upgraded to Maximum Values.
– All levels Unlocked.
– Coins Reward Increased {for competitions}.
– Ads removed.

Demikian Informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini, Jangan Lupa Bantu Share artikel ini ke teman ataupun sahabat dekat maupun keluarga sobat kometaf semua agar merekapun dapat bermain Game Android Terbaik yang seru sekali satu ini. Oke sobt, semoga artikel yang admin tuliskan ini bermanfaat untuk sobat kometaf semua ya! Dan selamat Menikmati !!

Link Download:

Download Data OBB|Download Trial Xtreme 4 Data OBB

Trial Xtreme 4 Mod Apk v1.9.5 (Full MOD)(Direct Link)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trial Xtreme 4 Mod Apk v1.9.5 (Full MOD)"

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu sobat kometaf untuk berkomentar tentang artikel diatas ya sobt!!

Peraturan Komentar di Kometaf.blogspot.com :
1. Berkomentarlah sesuai Post di atas!!
2. Tidak mengundang SARA
3. Relevan
4. Sopan
5. No Promosi (Iklan)
6. Luapkan Pendapat mu !!!!